Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya memiliki peluang yang baik untuk investasi properti. Pasalnya harga rumah-rumah yang terdapat di Daerah Istimewa Yogyakarta ini terus bertumbuh nilainya dari tahun ke tahun.

Yang terbaru pada Laporan Survei Harga Properti Residensial (SHPR) yang dirilis Bank Indonesia (BI), Yogyakarta menjadi salah satu provinsi yang mengalami pertumbuhan harga properti pada tahun 2021.

Adapun isi dari Laporan Survei Harga Properti Residensial (SHPR) dari Bank Indonesia ini yakni menyampaikan bahwa Yogyakarta menjadi salah satu wilayah yang mengalami kenaikan harga rumah.

Kenaikan harga rumah yang terjadi pun cukup lumayan, bahkan sampai mencapai 1,03 persen atau naik dari 0,75 persen pada periode sebelumnya.

Adapun rincian kenaikan harganya, tipe rumah kecil mengalami kenaikan 1,28 persen, tipe rumah besar mencapai 0,47 persen, dan tipe rumah menengah 1,35 persen.

Berdasarkan data tersebut, investasi properti di Yogyakarta memanglah sangat terbuka lebar. Peluang untuk mencari keuntungan pun sangat tinggi karena tingginya permintaan hunian di Yogyakarta.

Minat untuk melakukan investasi properti di Yogyakarta? Yuk hubungi marketing Citra Kedaton, kami memiliki beragam pilihan hunian di lokasi-lokasi yang strategis bagi Anda. ***

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *