Kawasan perumahan Nayara Citra yang dikembangkan oleh PT Citra Kedaton mengusung konsep hunian yang cukup unik.

Selain lokasinya yang dikembangkan disekitar rencana exit tol Jogja-Solo di timur Yogyakarta tepatnya di Klaten, hunian ini juga dikembangkan dengan konsep perumahan muslim.

Hal ini didukung dengan kelengkapan fasilitas meliputi Mushola yang cukup besar dan berlokasi di dekat Masjid Al Aqsa.

Lingkungan di sekitar perumahan ini pun sangat asri dan nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Nayara Citra rencananya akan memiliki total hunian sebanyak 52 unit yang dilengkapi dengan, ruang terbuka hijau, sistim keamanan satu pintu atau onegate system dan penjagaan satpam 24 jam.

Perumahan ini terletak di Dusun 2, Tempursari, Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah tepatnya di Utara Masjid Al Aqsa ( Ex-Terminal Bus Klaten ).

Selain itu, keunggulan lain dari Nayara Citra, memiliki lokasi yang berdekatan dengan fasilitas publik yakni 3 menit dari Pasar Mayungan dan 8 menit dari RS Islam Klaten.

Lalu jika para penghuni ingin bepergian menggunakan moda transportasi kereta, Nayara Citra hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Klaten.

Perumahan Nayara Citra juga dapat dicapai dalam jangka waktu 30 menit dari Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta dan Bandara Adi Sumarmo Solo.

Adapun harga yang ditawarkan di perumahan ini pun cukup bersahabat bagi kantong terutama keluarga muda.

Untuk infromasi lebih lanjut terkait harga dan bonus lainnya, Anda dapat menghubungi marketing kami atau melakukan download pricelist yang tersendia. ***

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *