Ketika Anda hendak merenovasi rumah terlebih saat melakukan pengecatan ulang sebuah rumah, pastinya Anda menginginkan cat tembok yang berkualitas bagus.

Namun dibalik itu semua, ketika Anda menginginkan kualitas yang bagus, pastinya akan diikuti dengan harga yang cukup tinggi.

Jangan khawatir, Anda ternyata masih bisa mendapatkan cat tembok yang bagus dengan harga murah dan dapat diandalkan dalam waktu lama karena keawetannya.
Simak rekomendasi 5 merk cat tembok berikut ini:

Dulux Catylac

Salah satu yang terbaik dalam daftar merk cat tembok yang bagus ini adalah Dulux Catylac Interior!

Cat tembok Dulux dibekali dengan teknologi Chroma-Brite dan tidak mengandung bahan merkuri, sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan lingkungan di rumah.

Selain itu, Dulux Catylac menghasilkan bau cat yang tidak terlalu tercium atau lemah, sehingga setelah memakainya di dindingmu, kamu tidak akan terganggu oleh bau cat yang menjengkelkan!

Rentang Harga: Rp 110.000 – Rp 1.020.000

Nippon Paint

Merk cat tembok terbaik berikutnya, yaitu Nippon Paint. Cat tembok asal Jepang ini memiliki formula yang mengurangi level Volatile Organic Compound (VOC) hingga hampir nol!

Kamu bisa mendapatkan kinerja luar biasa tanpa polutan atau VOC yang dipancarkan ke udara.

Selain itu, jika kamu menggunakan Nippon Paint, kamu akan mengalami hampir tidak ada bau cat selama proses dan bahkan sesudah pengecatan. Kualitasnya juga tak perlu diragukan, karena pasti tahan lama.

Rentang Harga: Rp 55.000 – Rp 769.000

Avitex

Cat tembok Avitex memperindah rumah kamu dengan sentuhan warna-warna yang bercita rasa tinggi dan berseni!

Hadir dengan formula baru, cat tembok Avitex dibuat agar lebih tahan lama dalam mewarnai kehidupan kamu dan memberikan kehangatan pada kehidupan di dalam rumah!

Selain itu, salah satu merk cat berkualitas bagus ini juga mudah diaplikasikan, mudah dicuci jika kotor, cepat kering, dan juga tahan pudar, Toppers!

Rentang Harga: Rp 29.000 – Rp 499.000

Jotun

Merk cat tembok terbaik berikutnya adalah Jotun. Jotun hadir dengan jenis cat tembok yang dapat dibersihkan.

Jadi, jika kamu memiliki anak yang sering menggambar di tembok, cat merk Jotun merupakan pilihan yang tepat karena berbagai kotoran rumah tangga sehari-hari dapat dengan mudah dihapuskan dengan mudah.

Selain itu, cat tembok Jotun juga rendah VOC, mudah diaplikasikan, dan juga anti jamur!

Rentang Harga: Rp 55.900 – Rp 1.198.500

No Drop

Nah, jika kamu sering mengalami kebocoran di rumah baik itu karena hujan deras ataupun terkena air rembesan, kamu bisa mengandalkan cat merk No Drop.

No Drop adalah cat pelapis anti bocor yang memiliki sifat elastis, kedap air, serta sangat tahan cuaca.

Sehingga sangat cocok untuk digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis, bahkan permukaan terakota!

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 785.000

Decolith

Cat dinding terbaik berikutnya adalah Decolith. Merk cat ini adalah satu-satunya cat tembok yang berbahan dasar full acrylic di kelasnya.

Decolith merupakan cat berkualitas dan ramah lingkungan karena berbahan dasar air, serta bebas timbal dan juga merkuri.

Selain itu, Decolith memiliki daya sebar yang luas, sehingga kamu dapat mengecat ruangan lebih luas serta lapisan catnya tidak mengapur!

Rentang Harga: Rp 107.000 – Rp 521.000 *

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *